HM S-1PETERNAKAN

HM S-1PETERNAKAN
Pengurus HM S-1 Peternakan 2015 Universitas Diponegoro

Selasa, 07 Januari 2014

Rapat Program Kerja HM S1 Peternakan Periode 2014
Kemarin pada tanggal 4 Januari 2014, HM S1 Peternakan mengadakan rapat program kerja HM S1 Peternakan periode 2014 di PKM FPP UNDIP. Acara ini berlangsung sekitar 3,5 jam tepatnya pukul 10.30 s.d.14.00 WIB, tapi sebelumnya telah diadakan pra raker pukul 09.00 WIB.
Pada acara ini, HM S1 Peternakan mengundang 2 tamu undangan, yaitu Ketua BEM FPP UNDIP terpilih periode 2014 atas nama Aprilian Adi Nugroho dan Ketua HM S1 Peternakan periode 2013 atas nama Risda Amelia Putri Nasution. Acara diawali dengan pembukaan oleh MC yaitu Raras Setyaningsih. Kemudian, ada sesi acara janji HM S1 Peternakan yang dipimpin oleh Ketua HM S1 Peternakan terpilih yaitu Rizal Yoga Pratama. Berikutnya ada sidang pembukaan yang dipimpin oleh presidium tidak tetap yaitu Ulil Albab, Nurul Rozikin, dan Junianto . Pada sidang ini memaparkan tentang tata tertib selama berjalannya sidang yang kemudian disetujui dan disepakati oleh para peserta sidang. Lalu dilanjutkan dengan sidang pleno dan paripurna yang dipimpin oleh presidium tetap yaitu Rizal Yoga Pratama, A. Isnan, dan Sicha Silviani. Pada sidang ini membahas tentang proker-proker setiap bidang. Setiap bidang mengirimkan wakilnya untuk presentasi dan dilanjutkan dengan tanggapan, kritik, saran dari peserta sidang dan tamu undangan. Dengan adanya diskusi seperti ini, diharapkan setiap acara yang diadakan oleh HM S1 Peternakan dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat untuk ke depannya. Berikut ini foto-foto ketegangan pada saat sidang:





Setelah itu dilanjutkan dengan sidang paripurna yaitu penetapan program kerja HM S1 Peternakan periode 2014 selama setahun ke depan. Pada sidang ini, keputusan yang diambil harus disetujui dan disepakati oleh semua peserta sidang. Dengan berakhirnya acara sidang ini, maka berakhir pula lah rapat kerja HM S1 Peternakan periode 2014. Ini merupakan sebuah langkah awal untuk menjalankan dan menyukseskan acara-acara selama setahun ke depan. Rapat ini berakhir dengan keceriaan dan rasa optimis dari semua anggota HM S1 Peternakan. Semoga dengan keceriaan pada rapat ini dapat membawa keceriaan pula untuk acara-acara berikutnya, amin....
Berikut ini dokumentasi di akhir acara :D




0 komentar:

Posting Komentar